Thursday, April 15, 2010

Selasa, 13 April 2010 gw berencana nonton DBL (Development Basketball League) entah mengapa namanya ganti, padahal tahun 2009 kemaren namanya DetEksi Basketball League. DBL tahun ini diadakan di Knights Stadium (dulunya bernama Yadora, tapi sekarang disewa oleh Yayasan Karangturi), daerah arteri pelabuhan, gilaaa jaoh banget dari rumah gw, rumah gw di tenggara Semarang - stadionnya di barat laut Semarang. Coba kalo diadakan di GOR sahabat kayak tahun kemaren, kan deket banget ga perlu jauh jauh perginya, mana gw harus lewat pelabuhan lagi biar ga kejebak macet di kota. Berasa maen di Fear Factor ketika kanan kiri gw truk tronton pelabuhan yang bannya gede salip salipan sama gw yang naek motor, kaga bisa bayangin kalo gw nyalip diantara 2 tronton trus tiba tiba trontonya ngegencet gw dan tiiiiiittt wasalam (astagfirullah), tiba tiba gw teringat yg pernah diceritain sodara gw tentang seorang yang naek motor-mati-yang kepalanya pecah gara gara kelindes ban truk di daerah pasar Johar *muntah* jangan sampe... serem banget dah lewat pelabuhan .

Gw ga langsung nonton, tapi gw ke rumah temen gw dulu yang rumahnya deket Knights Stadium buat jemput, rumahnya di daerah Puri Anjasmoro. Gw sih berharap begitu datang disuguhi hidangan haha.. eh tapi rumahnya sepi. Abis itu langsung berangkat ke Stadium.

Sampai di sana gw cari parkiran, gilak rame sekale sampai parkir motornya vertikal tingkat 100, hahaha hiperbol. Emang rame sih, tapi untungnya gampang dapet parkiran. Abis dapet parkiran kita mausk cari rombongan grup SMA gw.

Waktu kita masuk ada pertandingan SMK PIKA (nama bekennya PIKA COLLEGE, wadda .... tiiiiittt, ke8agu*an, wkwkwk) melawan LABSCHOOL atau apalah Satya Wacana sepertinya nama aslinya itu (ini juga sama aja, k3B49*san. hahha labschool kan nama sekolah sma di jakarta yang beken, kok dipake sama orang daerah). Yang menang Lab School.

Setelah itu ada pertandingan SMA 3 lawan Krista Mitra. Gw samar samar ngelihat Nadia Azka, trus gw sms in :

"Kamu lagi nonton DBL? si F ada ga ?"
FYI = si F adalah g****** sekaligus m***** gw waktu SD, wkwk

"Aku lihat. Tapi palingan si F ga liat kan dia anak rumahan" kata Azka, huft kecewa =.=

Back to topic, sma 3 menang tipis unggul 1/2 poin ( 1 poin) diatas Krista Mitra, pada jingkrak jingkrak tuh anak SMA 3, pasti mereka deg degan :D

Setelah pertandingan SMA 3 lawan Krista Mitra, saatnya SMA gw lawan SMA Teresiana. Panas banget stadionya, pada ejek ejekan dan berbalas yel yel, sampe tangan gw sakit gara gara tepuk tangan, mana belakang gw jerit jerit pula bikin kuping budeg bernanah (hoeKK) .Pertandingan ini adalah pertandingan final tahun lalu, pasti bakal seru dan ketat kejar kejaran skor. Eh tapi dugaan gw salah, tim basket SMA theresiana tahun ini mengalami downgrade, jelek! kalo dibandingin sama yang tahun lalu bagus yang tahun lalu. Yang tahun ini kurang banget lah pada intinya. Dari awal pertandingan udah ketebak siapa yang menang, dan ternyata bener yang menang sekolah gw. Selamat buat Kartur Knights (nama tim basket sekolah gw)

Abis pertandinga selesai ada acara nyanyi mars sekolahan, hahaha ogah gw ikut ntar kalo ikut nyanyi keburu yang keluar banyak.

Gilaaaaaaaaaa waktu keluar dari stadion, parkir sepeda motor bujubunengg banyak banget kayak obral kaos kaki 10rb dapet 3. Akhirnya dengan perjuangan menyerempet motor motor lain motor gw berhasil keluar (gatanggungjawab). Gila temen gw yang gw boncengin berat banget, kalo si motor lagi jalan pelan2 jadi oleng kanan kiri kaya orang mabok duren, ahhaahaha

Akhirnya gw antedin tmn gw pulang ke rumahnya dan shiiiitttt.... gw kudu muter muter dulu untuk cari jalan raya, gw kga ngerti daerah Puri Anjasmoro, gw udah diliatin satpam, dikira mailng kali ya, haha. Akhirnya setelah bereksperimen mencari jalan raya,gw menemukkanya, dan pulang dengan selamat.

0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online